Rabu, 13 Maret 2013

9 Musisi Ini Mirip Tokoh Kartun

Jika kita perhatikan secara sepintas terkadang musisi ada yang wajahnya mirip dengan tokoh kartun. Entah sengaja, terinspirasi atau bagaimana wajah mereka terlihat persis.
Tanpa bermaksud menghina, berikut adalah para musisi yang memiliki wajah dnegan karakter kartun yang sering muncul di TV atau film. Ada yang identik mirip ada pula yang sedikit mirip.

Yuk kita lihat siapa saja sih para musisi tersebut

1. Jay Z


Rumor wajah Jay Z yang mirip dnegan Joe Camel memang sudah santer beredar. Banyak orang yang mengakui jika wajah Jay Z memang mirip dengan maskot dari rokok Camel tersebut. Meski kabar itu terdengar hingga telinganya, Jay Z tak mempermasalahkan hal tersebut.

2. Rihanna

 

Rambutnya yang berwarna merah menjuntai serta tubuhnya yang seksi membuat Rihanna nampak mirip dengan tokoh kartun Jessica Rabbit. Di dunia kartun Jessica adalah istri dari Roger Rabbit dalam film Who Framed Roger Rabbit. Dalam film tersebut digambarkan Jessica seorang penyanyi bar yang memiliki tubuh seksi dan rambut panjang berwarna merah dan membuat Roger tergila-gila.

3. Jadakiss

 

Kepalanya yang pelontos dan wajahnya yang bulat telur ini membuat orang mengasumsikan jika rapper asal Amerika ini mirip dengan Leonardo di Teenage Mutant Ninja Turtles. Peringainya yang nampak menyeringai membuat dia nyari sama. Coba amati gambar di ats dan bayangkan Jadakiss memakai penutup mata, maka akan terlihat sama.

4. Keith Richards

 

Ada-ada saja kelakuan orang-orang dalam mengaitkan idoal mereka dnegan tokoh kartu, Gitaris The Rolling Stones, Keith Richrds tak luput dari keisengan dan disamakan dengan tokoh Rafiki di film Lion King. Mungkin kesamaanya karena memiliki kerutan dimukanya dan senyumnya yang lebar. Dan pastinya memiripkan legenda rock and roll ini dengan Rafiki tanpa bermaksud jelek.

5. Ciara

 

Penampilan Ciara yang anggun sepintas mirip dengan Pocahontas. Wajah penyanyi asal Texas ini jika rambutnya dibiarkan panjang terurai dan dibandingkan dengan Pocahontas sepintas akan sama. Dari warna kulit juga sama-sama coklat matang.

6. Meat Loaf


Penyanyi Meat Loaf nampak mirip dengan tokoh kartun Barney Gumble dari serial The Simpsons. Dari postur tubuhnya yang sama-sama gemuk dan besar serta wajahnya yang bulat chubby. Namun untuk sifat tidak tahu apakah Meat Loaf sama dengan karakter kartun yang gemar mabuk ini.

7. Seal

 

Penyanyi ini memiliki tampang yang menakutkan, namun hatinya sangat lembut selembut lagu yang ia bawakan. Sosok Seal mirip dengan tokoh kartun Thundercats, Panthero. Sifat Panthero yang dewasa dan bijak sepertinya hampir sama dengan Seal. Jika Thundercats difilmkan mungkin Seal adalah orang yang tepat untuk memerankan.

8. Ben Folds

 

Jika rambut pianis dan pentolan band Folds Five ini diacak-acak dan memakai kacamata maka anda akan teringat tokoh Chuckie di kartun Ruperts.Sepintas memang mirip karena mereka memiliki senyum yang lebar. Lihat saja foto keduanya, hampir mirip kan?

9. Lisa Loeb

 

Melihat Lisa Loeb memakai kacamata dan baju hijau mengingatkan akan tokoh kartun Daria. Daria adalah kartun ciptaan Glenn Eichler dan Susie Lewis Lynn untuk ditayangkan di MTV. Namun perilaku tokoh ini sangat jauh dengan Lisa. Daria digambarkan sebagai gadis remaja yang cerdas, namun agak pembenci dan senang mengamati dunia di sekitarnya.


sumber

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: