Rabu, 26 Desember 2012

Kado Sederhana di Hari Natal

Memberikan Kado sepesial dihari natal mungkin bisa menjadi hal yang paling berkesan dan sangat berarti. Tak perlu mahal untuk memberikan kado unik di hari natal, anda mungkin hanya cukup memberikan kejutan kecil berupa bingkisan sederhana penuh makna dihari natal. Berikut inspirasi kado natal sederhana yang bisa anda berikan kepada orang-orang tersayang.

Tas keranjang natal serbaguna



Tas keranjag serbaguna bisa menjadi kado spesial untuk orang tersayang, tak perlu mengeluarkan buget lebih anda bisa membelinya di salah satu toko pusat perbelanjaan, atau mungkin jika anda sedikit lebih kreatif bisa membuatnya dirumah.

Jepitan Rambut Natal



Untuk si kecil, anda juga bisa memberikan bingkisan natal sederhana namun tetap terkesan unik dan menarik. Jepitan rambut juga bisa menjadi aksesoris yang sangat spesial untuk sang buah hati tercinta.

Gantungan Natal Unik



Gantungan natal unik juga bisa diberikan kepada orang-orang tersayang, anda bisa membuatnya sendiri dirumah dengan beragam kreasi unik lainnya. Pastikan dengan hasil karya tangan anda, anda bia memberikan kado sederhana yang sangat spesial dihari natal.

Kue Natal



Untuk memberikan kado natal spesial, anda juga bisa memberikan kado kue kering pada orang tersayang. Bisa membuatnya dirumah atau membeli di toko kue tredekat, agar lebih menarik bisa berikan hiasan diatas toples.

Boneka Natal



Memilih kado boneka natal juga bisa jadi kado spesial meskipun anda tak memiliki budget untuk membeli boneka besar. Aksesoris kostum bertemakan natal juga bisa mendukung kado anda lebih menarik dan eye katchi.


Selamat merayakan Natal dan memberikan kado spesial yang tak mungkin terlupakan.:-)

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: