Senin, 17 September 2012

Memori indah kehidupan ABG tahun 90an

Yang merasa anak-anak atau ABG di era tahun 90an,masih ingatkah kalian kehidupan ala tahun 90an? Jaman SD atau SMP kita dulu yang penuh memori indah.Ingatkah kamu dengan ini?

#Main Petak Umpet,petak gunung,Ular Naga Panjang,Patok Lele,Adu Gambar/Gambaran(potong roti,sebaran,tepokan),gundu,adu biji karet,bentengan,main bola gebog.

#Pelihara Tamagochi,sampe nangis-nangis pas si tamagotchi mati karena kegemukan ;)



# Bergaya dengerin musik pake Walkman
# Artis Cilik 90an: Trio Kwek Kwek,Agnes Monica tralala trilili ,Joshua Suherman,Eno Lerian(nyamuk nakal), Mayssi Ciluk Baa..,Melisa(abang tukang bakso),Bondan Prakoso(si lumba-lumba),Chikita Meidy.



# Main monopoli,ular tangga,atau kartu hologram kuartet.
# Main Tamiya
# Beli coklat Ayam Jago,Choki-Choki yang panjang,wafer Superman,mie Anak mas,dan makan permen Jagoan Neon biar lidahnya berubah warna-warni. Beli Hot-Hot Pop Candy biar di lidah permennya meletup,permen Sugus.Juga beli Es Pelangi,Es Lilin Puter.



#Baca majalah BOBO,komik Dragon Ball,Kungfu Boy,Paman Gober,atau Story Book GhostBumps 



# Pedekate sama gebetan nelponnya pakai telepon koin,atau nelpon pake kartu voucher Telkom
# Nonton musik terbaru di MTV(waktu itu siarannya di AN TV)
# Nyewa Gimbot(Game Watch) sama abang-abang di sekolahan,main mesin ding dong.Kalau yang tajir beli Nintendo,Sega,atau Gameboy buat main Mario Bross sama Sonic.



#Nonton Kotaro Minami jadi Ksatria Baja Hitam. Juga nonton Saint Seiya,Power Ranger,Ultraman,Digimon. Minggu pagi nonton Doraemon.Minggu Siang nonton Wiro Sableng 212. Juga rame-rame nonton serial Knight Rider,Mac Gyver,Airwolf,Friday The 13th,Keluarga Cemara.
# Beli sepatu sekolah yang dibelakangnya ada lampu menyala
# Main di sungai atau nyari ikan gappy warna-warni di comberan.
# Ngumpulin kertas file yang lucu-lucu trus tukeran sama teman.
# Pakai Neckerman anti slip atau pakai Carvil (yang diplesetin jadi nyekerman..)

Yuhuu..sudah pada senyam-senyum sendiri kan? Kalau gue pikir-pikir,gue cukup beruntung bisa ngerasain masa anak-anak dan ABG di era 90an yang sederhana,minim permainan virtual,tapi bisa bermain permainan bersama teman-teman. Bagaimana dengan memori indah anak-anak/ABGmu di era 90an?

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: