Jumat, 25 Januari 2013

Video Lucu Terbaru 2013 Download Via Youtube

Video Lucu Terbaru 2013 Download Via Youtube

Video lucu dibuat bertujuan untuk membuat orang ketawa ngakak, mengejek orang lain, ngerjai orang atau hanya sekedar iseng saja. Video lucu biasanya sangat menarik perhatian banyak orang dikarenakan tidak adanya unsur - unsur yang terlalu serius.

Sama seperti foto lucu intinya pesan yang terkandung dalam video tersebut hanyalah just kidding saja. Tetapi kadang kala ada sebagian orang yang malah jadi marah – marah atau tersinggung setelah menontonnya. Mungkin mereka merasa diejek kali, padahal hanya sekedar hiburan belaka.

Situs video sharring semisal Yotube selalu dibanjiri video – video yang bergenre funny. Karena video – video itu dapat menyedot banak pasang mata para pengguna Youtube dari seluruh penjuru dunia. Bahkan bisa mengalahkan video – video trailer dari film – film papan atas Hollywood.

Untuk sahabat setia Zona Aneh yang ingin menonton atau download video lucu gokil via Youtube, dibawah ini adalah videonya.

Presenter Cantik


Kodok Suara Kucing


Tarian Alis Mata


Spongebob Gara – gara TV


Masih kurang ngakak video lucu diatas? Admin berikan kumpulan SMS lucu yang tidak kalah ngakak dengan video humor diatas. Sangat cocok buat yang sukak ngerjai teman – teman.



Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: