Rabu, 28 Desember 2011

Cara Mendapatkan Anak Laki-Laki Atau Perempuan



Setelah menikah, tentu saja kita ingin segera mempunyai seorang anak. Pilih laki-laki atau perempuan?Terserah anda. Berikut tips jitunya.

Setiap kali ejakulasi, laki-laki normal mengeluarkan sperma 2 sampai 5 kali semprotan. Dalam durasi tersebut, sperma yang dihasilkan sekitar 2 sampai 5 cc. Sperma yang normal tiap cc mengandung 60-200 juta spermatozoa. Jadi setiap kali seorang laki-laki mengalami ejakulasi, 120 juta sampai 1 milyar sperma telah dikeluarkan dari tubuhnya.


Seperti yang kita tahu, dalam sperma terdapat dua gen. Androsperma yang juga disebut gen Y dan Gynosperma yang bisa kita sebut gen X. Gen Y adalah gen yang memungkinkan kita seorang ibu mengandung anak perempuan, sedangkan gen X adalah sebaliknya. Jika suami dan istri sama-sama dominan gen X nya maka kemungkinan besar, keduanya akan mempunyai anak perempuan. Tapi jika sang ayah dominan gen Y dansang ibu gen X maka kemungkinan besar anak yang dilahirkan adalah laki-laki.

Ciri-ciri spermatozoa:

Androsperma, membawa gen Y:
· Bergerak lebih lambat.
· Lebih mampu bertahan hidup lebih lama (berumur rata-rata kira-kira 2 sampai 3 hari).
· Lebih tahan dalam ‘suasana’ asam.
· Tidak tahan dalam ‘suasana’ basa.
· Memiliki Berat Jenis (BJ) lebih ringan.
· Gynosperma, membawa gen X:
· Bergerak lebih gesit.

Meski demikian, hal itu adalah hitung-hitungan logika yang tak pernah mengalahkan keajaiban alam dan kuasa Tuhan.

Nah, jika Anda dan pasangan masih penasaran dan menginginkan bayi laki-laki, mungkin bisa mencoba trik berikut :

Rekomendasi Makanan
Mayoritas teori mengatakan agar mempunyai anak laki-laki, Anda sebaiknya merencanakan menu utama berikut: makanan mengandung garam, daging merah, acar, ikan, minyak zaitun, telur, jagung manis, roti soda, alpukat, buah ara, buah apricot, buah yang dikeringkan, kacang polong, jamur, dan sayuran zucchini.
Coba tetap diet anti-asam dan minum 2-3 cangkir teh hijau dimulai pada hari periodemu berlalu.

Selain itu, Anda juga bisa perbanyak mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini.

Kondisi Tubuh Wanita
Aspek lain menentukan jenis kelamin seperti suhu, lendir cervical (leher rahim), dan tingkat keasaman (PH) vagina wanita. Rekomendasinya adalah wanita merekam suhu setiap pagi untuk menentukan ovulasi dan cairan cervical setiap hari sedikitnya tiga siklus.

Untuk mendapatkan bayi laki-laki , hari pada saat ovulasi, suhu lebih tinggi dan meningkat, lendir cervical berkurang. Untuk itu, minumlah tiga gelas jus anggur setiap hari sejak hari berhentinya menstruasi. Ini akan meningkatkan penghentian cairan cervical.

Sebaiknya Anda melakukan hubungan intim pada saat atau sehari sebelum ovulasi. Ovulasi adalah saat terlepasnya sel telur dari indung telur dalam rahim perempuan. Biasanya waktu ovulasi adalah tiga hari sebelum masa haid dan hari ke-17 setelah haid.

Cara menghitung masa ovulasi atau puncak masa subur seorang perempuan:
· Diketahui tanggal awal masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 05.
· Diketahui tanggal akhir masa bersihnya seorang perempuan setiap bulan, misalnya setiap tanggal 27.
· Rumus: ((tanggal setiap bulannya) – (tanggal setiap bulannya))/2 = n;
· kemudian n + tanggal awal masa bersih dari seorang perempuan = masa ovulasi atau puncak masa suburnya seorang perempuan

penerapan:
(27 – 05)/2 = 11; 05 + 11 = 16 – setiap hari ke 16 dari sejak awal bersihnya seorang perempuan adalah puncak masa subur dari seorang perempuan atau masa ovulasi

Waktu dan Posisi Seks
Pada saat berhubungan seks, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Andosperma melakukan perjalanannya dan membuahi sel telur.

Sperma dengan bawaan-Y kromosom (laki-laki) berenang lebih cepat dari pada sperma dengan bawaan-X (wanita). Hubungan seks pada hari Anda ovulasi, bawaan-Y akan mencapai telur duluan.

Dari sini timbul spekulasi bahwa posisi “masuk dari belakang” (perempuan nungging) selama hubungan seks, membuat penetrasi lebih dalam, sehingga deposit sperma lebih dekat dengan leher rahim.

Adapula anggapan jika wanita orgasme lebih dulu dari laki-laki, akan memberikan kesempatan mendapatkan anak laki-laki.

Cara lain yang kurang direkomendasikan:
adalah membasahi vagina dengan satu liter air yang terlebih dulu telah dicampur dengan 2 sendok soda kue. Selain itu mengkonsumsi seafood dan daging juga sangat membantu dalam proses ini. Dan yang paling penting dari rangkaian usaha di atas adalah, sang suami harus mengeluarkan sperma sedekat mungkin dengan mulut rahim. Hal ini diharapkan mempercepat Andosperma melakukan perjalanannya dan membuahi sel telur.

Jika Ingin Anak Perempuan. Jika Anda adalah pasangan yang menginginkan anak perempuan, ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan. Pertama tengok jadwal hubungan intim Anda. Lakukan hubungan intim 2 sampai 3 hari sebelum masa ovulasi. Langkah selanjutnya, sebelum berhubungan badan, sang istri bisa membasuh vagina dengan sati liter air yang dicampur dengan satu sendok air cuka.

Larutan ini tidak membahayakan. Larutan asam dalam air cuka bermanfaat untuk melumpuhkan Androspreman yang berperan besar membentuk gen laki-laki. Selain itu, sebaiknya sang calon ayah mengeluarkan sperma tidak seperti cara diatas, melainkan agak mengambil jarak dengan mulut rahim. Cara ini memungkinkan untuk mendapatkan bayi perembuan. Namun semuanya tetap saja kembali pada Allah yang mempunyai segalanya.




Sumber:

http://www.strov.co.cc/2009/12/cara-mendapatkan-anak-laki-laki-atau.html

http://bberitapanas.blogspot.com/2011/05/trik-agar-lahir-bayi-laki-laki.html

Artikel Terkait: