Kamis, 29 Desember 2011

Inilah cara/rahasia deddy corbuzier melakukan prediksi



rahasianya ada di kotak yang digembok kemudian dimasupin ke kotak transparan, kotak itu ada pasangannya yaitu meja dudukannya yang akan digunakan untuk meletakan kotak tersebut saat hari H pembacaan prediksi.

cara mainnya begini gan:

[DI KERJAKAN DI BELAKANG PANGGUNG]
setelah pemenang & skornya diketahui/keluar, maka deddy atau anteknya menulis nama pemenang itu di selembar kertas, kemudian kertas itu di masukan ke dalam pipa di meja dudukan box.


kemudian meja/alasnya dibawa ke panggung/depan penonton

[DI KERJAKAN DI DEPAN PENONTON]
setelah kotak yg digantung tsb diturunkan, kotak itu diletakan diatas meja pasangannya yg telah disediakan.
nanti secara otomatis kertas yang tadi dimasupin ke pipa berpindah masuk ke dalam box, ada pintu rahasia di alas boxnya, ada mekanisnya gan.....

jadi sebenarnya kotak tsb kosong, kertas prediksinya masuk sesaat sebelum dibuka kotaknya.

nah kalo mao ngerjain biar acaranya gagal, gampang gan.......
nanti.....saat akan baca prediksi.........
setelah kotak yg digantung itu diturunkan, jangan sampe kotak itu diletakan di meja alas yg dibawa deddy atau anteknya, ada yg mao coba???

mudah-mudahan jelas gan,

buad agan yang minta lebih detail, gimana gambar mekanisnya segala....... maav ya gan, ane cuman bongkar cara melakukan triknya doang, bukan bikin manual cara menggunakan alat itu

RAHASIA TERBESAR SUKSESNYA SHOW DEDDY!!!

Acara REALITY SHOW Di televisi swasta itu cuma S A N D I W A R A aj, knapa! kalian kirim sms cuma habis-habisi pulsa aja, aku punyak cerita, aku ikut sebuah komunitas magik di Surabaya, namae R&B Community. Kita dapat undangan untuk ikutan acara tersebut, ternyata pengurus kami datang ke Jakarta, sesampai disana jam 20.00, kita tidak diperbolehkan masuk dulu,yang boleh masuk adalah orang-orang yang akan membantu dan berakting sebagai penonton kata lain COMBE. Jadi acara tersebut bisa dikatakan bo'ongan, karena mereka semua kadidat THE MASTER adalah murid dari DEDDY CORBUZER. Rugi pokoknya ikutan kirim SMS mendukung calon kadidat tersebut. 'Denny Darko'

Jadi kayaknya acara reality show di televisi swasta di Indonesia ini harus banyak belajar dari televisi tetangga kalau bikin. Pernah bilang ma penguruskita, rugi ikutan karena habiskan duit aj. Belum bayar combe dan beli alat. Jadi acara THE MASTER adalah saya anggap pembodohan saja. Anda bisa liat di www.ganggamagic.com, disitu kita punya komunitas magic di Surabaya, kemarin ada audisi THE MASTER III di Surabaya, peminatnya cuma 05 orang. Bagus sih bagus acaranya, tapi tidak sportif tentang penilaiannya. Adanya THE MASTER cuma besarkan nama DEDDY CORBUZIER aja. DEMMIAN aj sang illusionist tidak mau menjadi komentator acara tersebut padahal dia satu angkatan dengan ROMMY RAFAEL sang hypnotist, karena tau tentang audisi tersebut akan menjadi pembodohan saja.

inilah salah satu cara ngelesnya yang udeh pernah dilakuin

Tebak Skor Piala Eropa
Prediksi Deddy Corbuzier Berisi Kotak Kosong
Rachman Haryanto - detikhot

..........

Setelah membuka kotak yang kosong itu, Deddy kemudian mengumumkan kalau permainan yang ia lakukan sebenarnya bukan dalam kotak tersebut. Ia kemudian menghampiri notaris bernama Febby yang membawa sebuah kotak kecil. Pada jumpa pers sebelumnya, notaris tersebut diserahkan kotak kecil yang menurut Deddy berisi cadangan dari prediksinya di dalam kotak besar.

Kotak kecil yang katanya cadangan itu ternyata yang berisi prediksi Deddy sebenarnya. Di dalam kotak tersebut ada sepotong kertas dengan tulisan 'Prediksi' dan 'Jakarta 6-6-8.' Tulisan itu dibuat dengan tinta hitam.

..........


Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?p=226841854


Ikuti di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: