Sabtu, 31 Desember 2011

MONAS GELAR PESTA KEMBANG API DI MALAM PERGANTIAN TAHUN


Foto: ilustrasi (Reuters) 

Jakarta - Bagi Anda warga Ibukota Jakarta tidak perlu khawatir untuk kehabisan momen dalam melewatkan pergantian tahun. Selain di Taman Impian Jaya Ancol dan Taman Mini Indonesia Indonesia Indah, malam pergantian tahun baru juga akan di gelar di Monas.

Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, memastikan pada malam pergantian tahun baru, pesta kembang api tetap akan di gelar di Monas.

"Memang tidak ada acara atau pesta di Monas, tapi pada jam 00.00 akan ada kembang api di Monas nanti," kata pria yang akrab disapa Foke, usai jumpa pers laporan akhir tahun 2011 di Balaikota Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Jumat (30/12/2011).

Namun sebelum pesta kembang api digelar pada detik-detik pergantian tahun dari 2011 menuju 2012, akan lebih dulu diselenggarakan dzikir akbar di Monas. Fauzi pun mengajak warga ibukota untuk menghadiri acara tersebut.

"Bagi yang mau ingin berdzikir dapat ikut serta di Monas. Bagi yang ingin berkunjung saja, juga tetap bisa," ujar pria yang akrab disapa Foke ini.

Lebih lanjut, Foke juga mengimbau warga Jakarta untuk tetap tertib dalam merayakan pesta pergantian tahun. Foke meminta semua lapisan masyarakat ikut membantu ketertiban umum.

"Saya imbau mari kita menjaga lingkungan kita dan keamanan ibukota, secara keseluruhan bersama-sama, ketertibannya juga. Jadi maksud saya kalau ada kegiatan yang melibatkan banyak warga kota, kalau kita tidak pandai menjaga diri, bisa saja terjadi macam-macam," imbuhnya.

sumber : lintas.me

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: