Senin, 18 Februari 2013

Cina Mendirikan Bangunan Tiga Lantai Hanya Dalam 9 Hari!

Inovatif perusahaan konstruksi China teknik "instan" mendirikan bangunan baru-baru ini memungkinkan untuk menyelesaikan dalam hitungan hari saja.

orang di belakang itu, Broad Gedung CEO Zhang Yue, ingin membangun gedung pencakar langit 220 lantai, berpotensi tertinggi di dunia, hanya dalam empat bulan.



awal pekerjaan bangunan paket proyek datar di lantai pertama



Para pekerja di kota Yueyang, provinsi Hunan, bekerja pada cerita pertama dari kantin yang berlangsung hanya sembilan hari untuk membangun



Dengan lantai keempat di tempat, dan atap, gedung sudah membentuk hamper sempurna

Jika ia menyadari ambisi ini akan kurcaci Shard di London - bangunan tertinggi di Eropa - dan menempatkan waktu penyelesaiannya lebih dari tiga tahun untuk malu.

Dalam metode konvensional kantin karbon rendah akan mengambil satu tahun untuk menyelesaikan, tapi di sini bahkan sembilan hari yang dibutuhkan untuk menyelesaikan bangunan, di kota Yueyang, di provinsi Hunan, dianggap target terjawab.

Ini adalah nominal untuk kursus BSB, yang menyihir sebuah hotel 30 lantai di kota yang sama selama hanya15 hari pada bulan Desember.



siap pakai panel mengangkat ke tempat di terbaru dari keajaiban datar Gedung Berkelanjutan Broad



kulit luar bangunan itu hampir selesai setelah hanya beberapa hari - tetapi BSB mengatakan mereka akan segera dapat mencapai hal ini dalam 24 jam

Konstruksi situs direktur Xiao Changgeng berkata: "Proses seluruh bangunan sangat sederhana, dan tidak memerlukan pekerja yang sangat berpengalaman. Ini sangat banyak seperti anak menggunakan blok pemodelan untuk membangun rumah. "



Sembilan hari setelah mereka mulai, ini adalah hasil - kafetaria dibangun dalam waktu singkat

"Ini sangat mudah untuk belajar konstruksi - semua pekerja perlu Anda lakukan adalah mempercepat baut, "kata Liu Zhijian, sebuah 23-tahun situs pekerja dari kota terdekat dari Loudi.

"Tidak ada pengelasan, tidak ada debu, tidak ada air, "katanya. "Ini sama sekali tidak tradisional seperti konstruksi, yang adalah semua tentang batu bata dan beton."



Flat "modul" disusun pabrik siap untuk ditempatkan ke tempatnya

peruntungan di ramah lingkungan AC, menjelaskan: "Ada kebutuhan mendesak untuk keamanan konstruksi, terutama hemat energi dalam konstruksi, dan ini menyentuh bahan konservasi."

Dia menambahkan: "Untuk benar-benar melindungi umat manusia, dan menjamin kita hidup dalamkeamanan, terlepas dari mana, struktur harus semua baja konstruksi.


Sumber / Source

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: