Sabtu, 02 Februari 2013

Video Fatin Shidqia Lubis X Factor Indonesia Yang Lagi Naik Daun

 

Nama Fatin Shidqia Lubis beberapa hari ini menjadi perbincangan hangat para netter dunia maya. Penampilannya yang memukau di The X Factor Indonesia yang membawakan lagu Grenade milik Bruno Mars adalah penyebabnya. Faktor lain yang mendongkrak kepopulerannya adalah ke empat juri yang memberikan vote Yes buat Fatin.

Selang tak berapa lama setelah penampilannya yang begitu memukau, peserta X Factor yang berjilbab ini langsung menjadi Trending topik dimana – mana. Di Twitter, Follower fatin membanjir tak terbendung seperti banjirnya Jakarta beberapa waktu yang lalu. Tercatat dari pantauan Followernya mencapai 36.000+ di account twitter miliknya. Di Facebook, nama Fatin juga menjadi Trending dengan banyaknya fanspage – fanspage baru yang berhubungan dengan Fatin Shidqia Lubis.

Sementara di Situs Youtube, Video peserta X Factor yang membawakan lagu milik Bruno Mars yang berjudul “Gerade” ini juga mendapat respon hangat para subscribenya. Bahkan ada salah satu video yang diunggah salah satu user Youtube yang sudah dilihat hingga 801,221 kali.

Download Video Fatin Shidqia Lubis "Grenade"

Kepopulerannya juga tidak berhenti di situs jejaring sosial saja. Bruno Mars juga memberikan tempat terbaik buat Fatin dengan mengunggah videonya di situs resmi penyanyi kondang ini. Disisi lain, pemberitaan media yang kian menjadi – jadi, menjadikan nama Fatin Shidqia Lubis danBruno Mars menjadi masuk dalam Top Ten Google Trend selama beberapa hari ini.

So . . . akankah Fatin Shidqia Lubis akan tetap bisa bertahan menjadi icon baru para pecinta layar bening Indonesia? Apakah Fatin juga bisa terus menjadi magnet para netter tanah air? Jawabannya bisa kalian lihat dalam penampilannya di The X-Factor Indonesia episode selanjutnya hanya di RCTI Online live streaming Kebanggaan Bersama Milik Bangsa.


sumber:internet - image:kapanlagi.com
Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: