Selasa, 19 Februari 2013

Desain Tenda Paling Keren

1. Tenda Van VW



Bagi anda yang ingin memiliki sebuah van VW tetapi tidak dapat mengemudikannya, memiliki tenda seperti ini sepertinya pilihan yang tepat. Sebuah tenda yang dirancang mirip dengan sebuah van ini berukuran cukup luas untuk digunakan bersama pasangan.

2. Tenda Buku



Tenda ini terlihat seperti sebuah buku yang sedang dibuka dalam keadaan terbalik. Inspirasi tenda ini dibuat oleh Jack Maxwell.

3. Tenda Gelembung Transparan



Jika seseorang berminat bermalam di tenda ini mungkin sebaiknya menyediakan tirai dari rumah, bagaimana tidak, tenda ini benar - benar akan membuat anda terlihat jelas seperti ikan emas di dalam aquarium toples.

5. Tenda "Get a Room"



Para desainer di FieldCandy berpikir bahwa tenda harus lebih fungsional. Mereka juga harus lucu! Perusahaan ini menawarkan puluhan desain yang berbeda, termasuk yang satu ini disebut "Get a Room!"

6. Tenda Mobil



Ketika tenda ini dipasang di tepi jalan, mungkin akan banyak orang yang mengira bahwa itu adalah sebuah mobil yang sedang terparkir.

7. Tenda Kereta Bawah Tanah



Tenda ini sangat cocok digunakan untuk orang - orang yang akan berpesta di alam bebas menikmati indahnya berkemah bersama teman - teman. Tenda ini dapat menampung 16 orang sekaligus dan sangat nyaman, tentu saja tidak akan ada gangguan dari seorang masinis.

8. Tenda Stasiun Luar Angkasa



Sepintas seperti tenda biasa pada umumnya, tunggu sampai dia menjulurkan 4 buah kakinya yang dapat anda gunakan sebagai terowongan menuju ruangan utama.

9. Tenda Sandwich



Sepert potongan irisan roti segar dan mentega. Lapisan keju, tomat, selada mentimun, dan mayones. Lalu dengan hati - hati keluarlah dua orang dari potongan roti itu?

10. Tenda Kain Perca



Di akhir pekan yang melelahkan, tidak ada sesuatu yang lebih indah selain meringkuk tidur di dalam sebuahtenda yang terbuat dari kain perca ini. Meski berada diluar ruangan, nyata sekali betapa hangatnya di dalamtenda itu.

Sumber / Source

Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: