Minggu, 29 Januari 2012

10 Bayi yang Dulu Jadi Sampul Album Musisi Dunia

Anak2 ini, entah faktor keberuntungan atau kesempatan mereka tampil untuk menjadi sampul di album musik - musik legendaris dunia, seiring tahun lagu2 dari band2 top dunia ini masih dinyanyikan, tapi taukahkamu bagaimana dengan nasib bayi2 yang dulu menjadi cover albumnya di saat ini, langsung simak saja

1. Nevermind - Nirvana 


Tampang Dia Sekarang


Spencer Elden difoto untuk album seharga $ 200. Dia sekarang magang di studio Shepard Fairey's Obey Giant .tega bener emak nya cuma demi $200 anak nya di suruh nyemplung ke kolam tanpa baju renang ama tabung oksigen.. hahaha...

2. A Boy Named Goo - Goo Goo Dolls 


Tampang Dia Sekarang


Carl Gellert dibayar dollar $ 6000 untuk tampil di album. Dia sekarang masuk sekolah pascasarjana untuk sejarah seni.

3. Siamese Dream - Smashing Pumpkins 


Tampang Dia Sekarang



Nicole Fiorentino : Dulu jadi model cover album sekarang doi jadi personilnya. tahun 2010 resmi di rekrut smashing pumpkins (menggantikan Jahe Pooley) sebagai bassist resminya .

4. Tha Carter III - lil Wayne 


Tampang Dia Sekarang


bareng pacar:

poto lil wayne masih kecil di jadiin cover album . kecil imut gede nya amit2 . lil wayne emg terkenal gara2 dia emg penyanyi ? bener bro tp tau ga kalo doi Pada usia sembilan, Lil Wayne bergabung Cash Money Records sebagai anggota termuda dari label, dan setengah dari duo, The BG'z , dengan BG .Pada tahun 1997, Lil Wayne bergabung dengan kelompok Hot Boys , yang juga termasuk rapper Juvenile , BG, dan Turki .sebagian besar sukses dengan besar penjualan album kelompok Guerrilla Warfare , dirilis pada tahun 1999. Lil Wayne merilis Platinum nya debut album Tha Block Is Hot , menjual lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat. Usia 9 tahun doi udah exist

5. Korn - Korn 


Tampang Dia Sekarang


Justine Ferrara dibayar dollar $ 400 sampai berada di sampul debut Korn's. Dia baru saja lulus dari NYU dan,ampe sekarang dia belom denger lagu korn . thanks God !! (thanks God ?? ini ane kutip dari sumber , ga tau deh ini sumber maksud nya apan, setau gw Korn band nya keren koq.

6. Blind. Melon Melon Blind 


Tampang Dia Sekarang


Heather DeLoach, sekarang umur nya 28, tinggal di California dan bekerja sebagai seorang aktris . dia juga pernah main film judul nya no rain di tahun 1992 . Ga nyangka kecil nya kaya gitu sekarang malah jadi artis .

7. Illmatic Nas 


Tampang Dia Sekarang


Gambar di album ini sebenarnya adalah Nas berusia 7 tahun. Dia terus menjadi salah satu rapper yang dihormati dan populer .

8. Violent Femmes - Violent Femmes 


Tampang Dia Sekarang


Billie Jo Campbell dibayar dollar $ 100 untuk berada di sampul album. Dia sekarang bekerja bersama ibunya di sebuah toko desain Los Angeles .

9. Ready to Die - The Notorious BIG 


Tampang Dia Sekarang


Keithroy Yearwood dibayar dollar $ 150 untuk berada di cover album itu . Dia terpilih karena rambut "afro raksasa"nya. Lagu paporit nya Biggie Juicy lagu dan Big Poppa.

10. PapaRoach - lovehatetragedy 


Penampakan dia sekarang


Ternyata bayi di cover paparoach itu adalah anak laki-laki dari dave bucker (drummer paparoach) secara dia yg memberi ide untuk menjadikan anak nya sebagai cover album tersebut . maksud dr cover itu adalah bayi terlahir dgn pandangan terbuka . kl bayi yg tdk tau apa2 suka ama album ini bagaiman dgn yg lain ? tp tetap saja ini cuma sekedar seni . moga aja anak nya ini menirukan ayah nya.

sumber



Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: