Selasa, 24 Januari 2012

Cara serta tips Mengecilkan Perut Gendut, Buncit



Inilah Cara serta Tips mengecilkan Perut Gendut, Buncit anda dengan cara yang sehat, mudah dan tanpa harus bersusah payah, karena kebanyakan orang (termasuk anda mungkin) akan malas bila memperkecil perut dengan cara2 yang extrem. Memang perut buncit/gendut terlihat tidak sehat dan kurang sedap di pandang oleh mata. sapa sing gak ingin Punya body yang seksi dan bentuk perut kecil langsing, semua ini sangat di idamkan semua manusia terlebih kaum perempuan yang banyak memperhatikan bentuk tubuhnya ketimbang laki-laki. yang rawan adalah bagi ibu yang baru melahirkan, kebanyakan susah untuk mengembalikan perut yang langsing dikarenakan perutnya sudah melar karena terjadinya proses perubahan selama kehamilan dan melahirkan. kaum bapakpun juga banyak yang mengalami perut gendut karna kurang gerak dalam keseharian hidupnya. dan dibawah ini adalah Cara serta Tips mengecilkan Perut Gendut, Buncit yang mungkin cocok buat anda.

Cara serta tips mengecilkan perut gendut | buncit dengan Makanan
Biasakan diri melakukan beberapa hal pada saat makan. Pertama, biasakan minum air putih satu gelas sebelum makan.Jika menyukai sari buah, Anda dapat menggantikan air putih dengan buah rendah kalori yang diblender agar seratnya turut terkonsumsi. Pilihlah buah atau sayuran yang kalorinya rendah seperti tomat dan ketimun.

► Cara serta tips mengecilkan perut gendut - buncit dengan Buah
caranya; Blenderan buah atau sayuran ini dapat diminum untuk menghilangkan perasaan ingin ngemil, atau diminum sebelum makan. Selain itu, serat solubel (dapat larut) dalam blenderan akan mengurangi penyerapan lemak dan makanan di dalam usus. Ketika memilih piring makan, usahakan mengambil piring datar (plate), dan bukan piring cekung (disc). Ambil sayuran dahulu untuk memenuhi piring, baru kemudian nasi, dan yang terakhir lauk dagingnya. Jika ingin tambah, hanya sayuran yang boleh Anda ambil. Jangan lupa, makanlah selalu di meja makan dan jangan makan di sembarang tempat apalagi sambil menonton TV. Sebab, makin seru acara TV makin banyak makanan atau camilan yang Anda habiskan.Selain memberikan kesempatan makanan untuk turun, kebiasaan berjalan–jalan sesudah makan akan membantu menghabiskan sebagian kalori dari makanan itu. Setiap 25 langkah Anda berjalan, satu kalori akan terpakai. Apalagi jika Anda menaiki tangga. Tentu saja semua ini harus dilakukan dengan santai karena perut Anda baru saja terisi.

► Cara serta tips mengecilkan perut gendut DAN buncit dengan Olah Raga.
Misalnya Latihan sit-up dapat menjadi olahraga beban karena Anda harus mengangkat dua pertiga tubuh,Jika ingin mengurangi beban itu, dapat dipakai alat khusus yang juga bisa mencegah sakit pinggang akibat sit-up. Acap kali mereka yang mencoba mengecilkan perut dengan sit-up tanpa alat penyangga mendapatkan perut yang semakin besar kendati sebenarnya perut itu bukan membuncit tetapi semakin berotot dan kencangUntuk mengecilkan perut, gerakan panggul yang ringan tetapi lama akan lebih efektif. Latihan dapat dilakukan dengan alat seperti untuk permainan hullahoop atau piringan untuk latihan gerak panggul. Gerakan ini mungkin bisa disamakan dengan gerakan penari perut atau hula-hula yang memiliki perut relatif kecil.

► Cara serta tips mengecilkan perut gendut ALIAS buncitt dengan Gaya Hidup.
Khusus bagi kaum wanita, yang juga perlu diperhatikan adalah perilaku berbelanja dan memasak. Sebaiknya, tidak berbelanja selagi perut kosong. Susunlah daftar belanjaan sesuai dengan kebutuhan. Jika ingin belanja makanan, datangi dahulu gerai buah dan sayuran. Gerai makanan instan harus Anda kunjungi paling akhir bila memang benar-benar memerlukannya. Khusus untuk makanan buatan pabrik, baca dan perhatikan keterangan gizi pada label kemasannya. Makanan rendah lemak umumnya mengandung kurang dan 5 g lemak atau minyak per saji. Jangan membeli camilan manis seperti cake, cookies, permen, dan cokelat untuk ditaruh di meja makan. Ganti saja dengan buah-buahan. Cara memasak paling baik untuk mengurangi jumlah kalori dalam makanan adalah merebus, menanak, memanggang, atau memepes. Khusus untuk sayuran, Anda dapat menumisnya dengan sedikit minyak (misalnya setengah sendok makan minyak). Hindari minyak atau lemak hewan. Gunakan santan encer untuk memasak.

► Dan ini adalah tips paling jitu mengecilkan perut gendut-buncit.
Menggoreng daging atau ikan dengan banyak minyak akan menimbulkan dua kerugian. Pertama, jumlah minyak yang terserap akan berlebih, apalagi jika makanan itu dibungkus tepung. Kedua, penggorengan daging, ayam, ikan, dan telur dengan pemanasan tinggi dan penggunaan jelantah dapat mengubah minyak tak jenuh menjadi jenuh dan menghasilkan nitrosamin yang karsinogenik (penyebab kanker). ini juga penting dalam Cara mengecilkan perut gendut, buncit, Perilaku sehat bisa terdapat dalam bentuk exercise, yang bisa berarti aktivitas sehari-hari di rumah dan di tempat kerja. Kegiatan seperti mencuci mobil, berkebun, membersihkan lantai, mencuci piring dapat dikerjakan sebagai bagian dari exercise asalkan dilakukan dengan senang hati dan santai. Kegiatan yang dilakukan secara terpaksa akan berakibat stres yang memicu pengeluaran adrenalin.

Yang tidak kalah penting dalam Cara Mengecilkan Perut, tanyakan pada diri sendiri apakah Anda memiliki perasaan cemas, depresi, atau stres berlebihan. Semua keadaan ini dapat membuat Anda makan berlebihan sekalipun tidak memerlukannya. Buat mengatasinya, mungkin Anda perlu berkonsultasi dengan psikolog sebelum memulai diet dan olahraga. Yang penting, laksanakan semua program ini dengan santai dan jangan terpaku pada hasilnya. Penurunan berat sedikit demi sedikit akan memberikan hasil lebih permanen ketimbang penurunan drastis.

Yup itulah beberapa Cara serta tips mengecilkan perut gendut | buncit yang berhasil saya rangkum dari berbagai sumber dari internet, dan semoga dengan tips di atas anda sukses dalam Mengecilkan perutgendut/buncit yang anda idam-idamkan selama ini.




Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: