Selasa, 28 Februari 2012

KISAH SPERMA YANG KESASAR (NGAKAK ONLY)



cuman buat menghibur gan... udah di bagi kebeberapa stage

Stage 1:
"hi aku sperma, kamu sel telur kan? :*| bukan, aku amandel. ) | jink. salah masuk

Stage 2 :
gelap banget, ini rahim bukan sih,bau banget. eh ada yg lunak. maaf keinjek, aku sperma, kamu sel telur kan? | bukan, gue Tai! |

Stage 3 :
kayaknya udah bener nih, ga bau n berair, gue sperma.ini rahim kan? | iya | aseek, kamu sel telor? | bukan, aku darah haid! | siaaal!

Stage 4:
anget, berair, ga salah lagi ini pasti rahim. ehm, hi, gue sperma, ini tempat tinggal sel telur kan? | iya, ini sel telur, telur ayam| T.T

Stage 5:
tempat apa ini, licin sih tapi kok kasar gini . halooo, gue sperma, ini tempat apaan ya? | woii, ini tangan, elo korban coli! | setaan!!
Stage 6:
panas banget disini, kaya di afrika, gelap pula. hola hola, gue sperma ini dimana sih? | breeeeeem... ini knalpot dee ) | edaan.."

Stage 7:
ciri2 nya udah bener nih, lembab licin berair. tapi kok keriput ya? ini rahim bukan ye? | iya ini rahim, tapi rahim nenek2 | siaaaaal!!!"

Stage 8
Sempit, cairan lengket lagi | halo gue sperma, sel telur ada ? | ini lubang hidung goblok !! | HAH ! Kecil bener punya gue.

Stage 9
kayaknya ini sesuai dgn standar, ini kayaknya beneran rahim | halo gue sperma, ini rahim kan?| iya ini rahim, !! | asek, siap dibuahi ya ! | ga bisa lah, ini kan rahim Babi, beda kromosom dodol!
| setan, tuan gua pengidap Bestianly

Stage 10
Ini Pasti tempatnya, ga salah lagi, banyak bulatan merah. Kata Instrukturku kalau ketemu bulatan merah itu namanya sel telur yg siap aku buah | "Permisi..., kamu sel telur kan? | Bukan! Aku ambeien, kamu nyasar lagi yaa?

sumber


Ikuti UNIK ASIIK di Facebook dan Twitternya disini
http://darmawanku.files.wordpress.com/2009/07/twitter-logo.png?w=121&h=35


Artikel Terkait: